Jumat, 06 September 2013

Follback dong kakak


Selama ini gue selalu diam ketika ada following atau follower gue ngetwit
“Follow back dong kakak” Tapi, kali ini gue udah nggak bisa diam lagi. Karena semakin hari, yang nge-twit seperti itu semakin banyak. Dan karena kebetulan gue juga udah nggak tau lagi, apa yang mau gue posting di blog ini, jadilah gue akan membahas tentang FENOMENA FOLLBACK DONG KAKAK.

Apasih sebetulnya misi dan visi mereka dibalik kata “Follback dong kakak.” Terus kalo udah di follback, kalian mau apa?



 





                                                                                  






Udahlah, gue tau kalian jomblo, dan gue juga tau kalau kalian butuh belaian, tapi nggak usah serendah itu minta follback. Kalau minta follbacknya sekali-sekali doang, okelah itu wajar. Tapi, kalo minta follbacknya twitlive, itu parah bro. 

Contoh:
“Kakak @Radityadika folbeknya dong kakak.”
“Kakak @Radityadika folbeknya dong kakak *LanjutanYangTadi*”
“Kakak @Radityadika folbeknya dong kakak *MasihLanjut*”

Dan begitu sampai seterusnya. Dan orang seperti ini, nggak akan berhenti, sebelum yang dimintain follback ngebales, “Iya oke, lo udah gue block.” 

Sebetulnya, lo nggak usah minta difollback, dan lo bakal di follback sendiri, kalau emang:
1.      Lo emang dikenal.
2.      Isi twit lo menarik atau banyak informasi..
3.      Lo artis ataau selebtwit.

Dan orang nggak akan pernah follback lo, kalau isi twit lo cuman minta follback doang. Itu sama aja kayak, gue nonton TV, tapi yang gue nonton juga lagi nonton TV, terus yang nonton TV itu nonton TV juga, dan begitu terus sampai filmnya habis. Ngebosenin kan.

Dan ada lagi tipe orang yang bisa bikin gue gondok stadium 4. Dia minta gue untuk follback dia, dan setelah gue follback, dia bakal unfollow gue. Kebayangkan, gue udah baik hati follback dia, eh dianya yang kampret, nge-unfollow gue. Ini sebenarnya supaya apasih? Supaya follwersnya banyak? Terus kalau udah banyak mau diapain? Bisa ditukarkan dengan nasi padang gak? Kalau bisa gue juga mau. 

Tapi yang lebih parahnya adalah, para pecinta follback ini sering banget bergabung, dan membuat sebuah team dengan hesteg #TeamFollowback. Dan ini sering menjadi Trending Topic bro. sedih banget kan, negara Indonesia kita yang tercinta ini telah dikuasai oleh #TeamFollowback. Dan gue pengin banget tau, siapa ketua #TeamFollowback ini. Yah.. gue pengin jaga-jaga aja, biar nanti kalau dia nyalonkan diri jadi presiden nggak akan gue pilih. Soalnya gue takut, nanti doi bakal bikin peraturan sendiri.
1.      Siapa aja yang dimintain follback, harus benar-benar di follow. Bila tidak, akan dipenjara sekurang-sekurangnya 5 tahun, atau denda sebesar 200 juta.
2.      Setiap warga Indonesia yang memiliki akun twitter, wajib ngetwit dengan memakai hesteg #TeamFollowback, biar #TeamFollowback bisa menjadi Trending Topic tiap hari.

Twitter itu adalah salah social media yang bisa meningkatkan ke-kerenan seseorang. Jadi janganlah kalian merusak keindah social media tersebut, dengan mencemarinya dengan kata follback. Jadikanlah 140 karakter itu, untuk sesuatu yang berguna.

Sekian dan terima kasih. Folback? Just mention :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar