Senin, 09 September 2013

WC ajaib


Kalian tau nggak, siapa penulis twilight itu. Kalau kalian nggak tau, berarti kali begok, kayak gue. Inilah kebiasaan orang Indonesia, hanya suka dan peduli dengan karyanya, tapi tidak dengan si pembuat karyanya.

Oke.. walaupun kita sama-sama begok, tapi permasalahannya bukan disitu. Tapi tahukan kalian, penulis twilight mendapatkan ide membuat novel twilllight tersebut, ketika dia bermimpi. Gue akui orang itu emang cerdas. Soalnya, selama apapun gue tidur, gue nggak pernah mimpi sepanjang penulis twilight, yang bisa membuat novel sampai beratus halaman. Dan kalaupun mimpi gue panjang, kalau gue udah bangun, paling-paling dalam waktu lima menit gue udah lupa lagi sama mimipi gue. 

Dan tahukah kalian, kalau gue, punya kesamaan dengan si penulis twilight itu. Kalau doi, mendapatkan ide menulis ketika dia lagi tidur, sedangkan gue, gue biasanya mendapatkan ide menulis ketika lagi di WC. Entah itu ide untuk nge-twit, nge-blog, atau apalah. Yang jelas, WC udah gue anggap sebagai tempat ajaib. Gue jadi curiga, sepertinya di toilet itu ada jin. Yah.. jin yang bisa membuat otak kita menjadi cerdas. Dan kalian pernah nggak, ketika sedang ujian atau ulangan, terus teman kalian minta izin ke toilet, itu bisa jadi bukan karena dia pengin buang air kecil, atau air besar, itu bisa jadi doi lagi mikir di toilet.

Dan gue juga telah meneliti, kalau selebtwit yang biasanya sering ngetwit kocak, itu kemungkinan besar doi mendapatkan ide twit ketika lagi di WC. Dan gue juga bisa mengetahui aktivitasnya ketika di WC dari isi twitnya. Kalau twit-nya kurang lucu, kemungkinan besar doi masih dipintu WC, atau baru masuk WC. Tapi kalau isi twitnya nanggung, (mau dibilang lucu, enggak. Mau dibilang nggak lucu, tapi lucu) itu kemungkinan besar doi lagi sikat gigi, atau lagi dilemma, antara mau coli atau nggak. Tapi, kalau isi twitnya lucu parah, nah ini bisa jadi doi lagi boker, atau habis coli, lalu kelelahan dapat ide deh.

Dan jujur, gue dapat ide nge-blog ini ketika gue lagi di WC, WC umum. 

Ngomong-ngomong tentang WC, gue sebagai warga Indonesia yang baik, mau ucapin selamat ulang tahun buat (pesinden) presiden kita, bapak SBY. Jangan lupa traktirannya yah. Oh iya satu lagi, saya kayaknya nggak bisa hadi ke party bapak nih, sorry yah. HBD, WYATB, WTF, LOL, AH, OH, NO, YEAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar