Minggu, 08 September 2013

Tipe-tipe manusia berdasarkan kegiatannya dihari libur


Minggu pagi, adalah hari yang sangat menyenangkan. Tentu saja sangat menyenangkan, karena minggu pagi adalah hari libur. Dan berkut tipe-tipe manusia berdasarkan kegiatannya di hari libur.


Playboy
Bagi para playboy, tentu saja hari minggu adalah hari yang paling menyenangkan. Tipe orang yang seperti ini biasanya sangatlah sibuk. Pagi-pagi sekali, biasanya doi jogging. Yah.. jogging disini bukan dalam artian doi pengin hidup sehat, tapi ingin melihat para cewek berpakaian ketat. Habis jogging, doi bakal jalan sama selingkuhan pertamanya, terus selingkuhan keduanya, dan selingkuhan-selingkuhan yang lainnya.

Kutu buku
“Hari minggu, biasa aja.” Mungkin itu yang ada di pikiran manusia yang satu ini. Biasanya, bagi orang yang bertipe seperti ini, menghabiskan hari minggu di toko buku adalah hal yang paling menyenangkan. 

Jomblo akut
Jomblo seperti ini gampang dan mudah sekali untuk ditemukan. Mereka banyak tersebar di twitter. Kalau kalian nggak percaya, follow aja @AhSpeakDoang. Mungkin sebagian dari k
alian, udah tau, atau mungkin udah follow akun ini. Ini adalah akun yang suka nge-twit kepo. Contoh: #OmSpeakTanya Siapa temanmu yang bau ketek? Nah biasanya, yang ngejawab pertanyaan-pertanyaan nggak penting seperti ini, bisa dipastikan dia itu jomblo. Yah.. jomblo akut yang udah lama sekali tidak pernah merasakan perhatian dari seseorang. Sadis.

Gamers
Kalau yang satu ini udah jelas menghabiskan waktu libur dengan bermain game.  Dan menurut survei, 92% tipe yang seperti ini adalah jomblo. Walaupun jomblo, doi nggak pernah yang namanya kesepian. Doi selalu bahagia. Satu-satunya yang bisa membuat doi sedih adalah, game console atau komputernya rusak, sehinnga dia tidak bisa bermain game lagi.



Sayang keluarga
Tipe yang satu ini, lebih senang menghabiskan waktu dengan keluarga. Biasanya, orang yang seperti ini adalah orang yang sudah berkeluarga.



Super sibuk
Kalau yang ini adalah tipe gue banget. Yah gue adalah orang yang super sibuk. Pagi-pagi sekali gue udah bangun, buat nonton spongebob. Selesai nonton spongebob, gue beli nasi pecel. Terus, gue nonton Sinchan, habis itu, gue main game, nge-blog, ngaskus dan masih banyak lagi kesibukan nggak penting yang lainnya. 





Agar postingan ini terlihat lebih elegan, gue akan menutupnya dengan quote dari Albert Einstein. “Gravititaion cannot be held responsible for people fallin in love.” 
Untuk artinya, silahkan cari sendiri. Karena ilmu saya belum cukup untuk mengartikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar