Jumat, 31 Mei 2013

Ranti #Dokter Ngesot


Hai.. gue Ranti. Yah, benar, gue mati pas waktu si Dirta nembak gue dalam mobil, terus mobilnya kecelakaan.

Walaupun mati gue dengan Dirta barengan, bukan berarti didunia persetanan ini kita temenan. Gue sengaja, nggak mau ketemu dan temenan dengan Dirta. Soalnya dia cupu. Gue malu banget, kalo sampe geng gue tau, kalau gue punya temen yang culun seperti Dirta. Gue bingung sama Dirta, kenapa dia lahir didunia persetanan, dengan tampang yang culun banget. Beda banget dengan gue, yang cantik, keren pula. Buktinya waktu gue terlahir didunia persetanan, gue langsung diajak masuk kedalam geng paling keren disini. Yaitu: The She-tan.

Bukan hanya masuk kedalam geng The She-tan doang, gue juga langsung dapat gebetan, artis pula. Dia seorang siluman ular. Kalian pasti taukan siluman, yang sering main film di indosiar. Nah itu dia gebetan baru gue.

Oh iya, mungkin kalian heran kenapa gue bisa ngeblog, diblog punya si setan cupu itu. Jadi gini, barusan gue nggak sengaja jalan-jalan ke tempat kerja gue yang dulu. Terus nggak sengaja juga, gue ngeliat si setan cupu itu, lagi nge-blog, di ruang resepsionis, yang kebetulan nggak ada penjaganya. Beberapa menit kemuudian setan cupu itu, pergi. Gue kan orangnya kepo tuh, jadi gue buka dah tuh kampurnya, terus gue ngeliat blog milik setan cupu itu, yang sepertinya dia lupa untuk meng-log out kannya. Nah karena, gue juga pengin jadi setan gaul, jadilah gue ikut memosting pengalaman pertama gue selama menjadi setan.
Tadi sebelum memosting cerita ini, gue sempat ngebaca tentang pengalaman pertama Dirta selama menjadi setan baru. Dia beda banget, dengan gue. Yang justru malah senang banget waktu jadi setan, daripada jadi manusia. Tapi ada satu hal yang gue heranin. Katanya si Dirta jadi Dokter ngesot, tapi kenapa gue nggak jadi suster ngesot. Gue bahkan bisa terbang, seperti mbak kunti. Gue curiganya sih, si Dirta mati dengan posisi yang salah. Kasian dia.

Pengalaman gue selama menjadi setan apa yah, yang jelas gue bahagialah dengan kehidupan gue yang sekarang. Yaudah, entar kalo ada kesempatan gue untuk ngeposting lagi, gue bakal cerita lebih banyak lagi deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar